Sabtu, 14 Januari 2017

SIFAT MENURUT GOLONGAN DARAH

1. Golongan Darah A
Sifat umum: Perfeksionis, teratur, mudah bekerjasama, gampang cemas.
Seseorang yang terlahir dengan golongan darah A adalah pribadi yang sangat sempurna, ia mengharapkan segala hal secara sempurna. Seperti misalnya saat bekerja, ia akan menyelesaikan pekerjaannya dengan hasil yang maksimal, karena bila hasilnya kurang baik ia akan merasa bersalah. Ia tipe orang yang bersungguh-sungguh dalam setiap gerakannya, penyabar dan mudah diajak kerja sama.
Orang ini juga menyukai kegiatan berorganisasi, menghabisakan waktu dengan teman-temannya dan terbuka kepada setiap orang. Namun sayang, orang ini juga mudah merasa cemas, terlebih bila rencana yang dibuatnya tidak berjalan sesuai keingiannya. Baca juga: Kepribadian dari Bentuk Jari Kaki
2. Golongan Darah B
Sifat umum: Fredoom, enjoy, riang, sangat menikmati hidup.
Pemilik golongan darah B adalah tipe orang yang easy going, ia tidak suka mempermasalahkan sesuatu hal yang telah berlalu, karena menurutnya semuanya sudah terjadi, dan tidak perlu disesali. Sifatnya yang santai dan cenderung cuek membuat ia cukup populer dalam lingkungannya.
Orang ini juga periang, ceria dan penuh semangat serta kreatif. Namun ada salah satu sisi yang kurang baik dari golongan darah B, yaitu orangnya kurang bertanggung jawab. Ia juga terkenal egois dan mementingkan kepentingan diri sendiri.
3. Golongan Darah AB
Sifat umum: Panjang akal dan menyukai hal-hal unik atau aneh
Kalau Anda bertemu orang yang menyukai hal-hal unik, coba tanyakan padanya, apa golongan darahnya, jika jawabnnya adalah AB, maka itu wajar saja, karena pemilik golongan darah AB memang menyukai hal-hal yang untik dan aneh. Baca juga: Sifat Wanita dari Cara Duduk.
Kepribadian mencolok lainnya dari orang ini adalah cool dan berfikir secara logis, ia tidak mudah mempercayai suatu hal kecuali sudah melihat / mengalaminya sendiri. Pembawaannya yang ramah membuat orang lain merasa senang saat dekat dengan orang ini. Namun bila ia memiliki riwayat penyakit, konon penyakit itu bisa kambuh kapan saja.
4. Golongan Darah O
Sifat umum: Tidak menyukai yang detil, supel, berjiwa besar, dan tidak mudah mengalah
Kepribadian orang ini yang paling menonjol adalah sikapnya yang selalu optimis dalam segala hal, ia juga menyenangkan untuk dijadikan teman atau sahabat, karena jiwa sosialnya yang kuat. Orang ini rela berkorban demi teman-teman atau orang terdekatnya.
Pemilik darah O juga tipe pasangan yang romantis dan suka membuat kejutan. Namun sayang ia juga tipe pencemburu, dan tidak menyukai bila ada orang lain yang lebih hebat dari dia. Dan satu lagi, orang ini juga sedikit sombong.
Itulah Cara Menebak Sifat Orang dari Golongan Darahnya, apakah cocok dengan sifat Anda? Bila Anda merasa bahwa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman Anda yang lain.
SUMBER : http://ramalansifat.com/sifat-seseorang-dari-golongan-darah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar