Minggu, 15 Januari 2017

biografi ZULHAM ZAMRUN

Dengan kemampuan yang ia miliki menjadikan profil dan biodata Zulham Zamrun mampu bertahan di kerasnya liga yang ada di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya simak profil Zulham Zamrun berikut ini. Zulham Zamrun adalah seorang pemuda yang lahir pada tanggal 19 Februari tahun 1988. Pemuda yang sekarang berumur 28 tahun ini adalah sosok pemain sepak bola yang bermain untuk klub Persib Bandung. Meski tak seperti Evan Dimas yang sudah populer sejak muda, namun Zulham Zamrun sekarang ini menjadi andalan lini depan timnas Indonesia.

Awal mula perjalanan karir dari profil dan biodata Zulham Zamrun dimulai dari klub yang ada di daerahnya yaitu Ternate. Memulai karir professional di tim Persiter Ternate pada tahun 2006. Di Klub Persiter Ternate profil dan biodata Zulham Zamrun hanya bertahan selama satu tahun saja dikarenakan bakat yang dimiliki oleh Zulham Zamrun sangat diminati oleh Persigo Gorontalo. Saudara kembar Zulvin Zamrun memperkuat Persigo Gorontalo berdurasi selama dua tahun. Kemudian Zulham Zamrun pindah lagi pada klub Pro Titan pada tahun 2009-2010. 

Kemampuan serta skill yang menawan membuat tim pemandu bakat Persela Lamongan berniat untuk merekrutnya untuk bermain di Persela. Pada klub Persela inilah karir profil dan biodata Zulham Zamrun Zulham Zamrun sangat brillian, di klub Persela Lamongan inilah Zulham Zamrun mampu mencetak gol sebanyak 16 buah. Atas penampilan yang meyakinkan inilah akhirnya profil dan biodata Zulham Zamrun dipanggil untuk memperkuat tim Nasional Indonesia. pertandingan perdananya dilakukan saat melawan Arab Saudi pada tanggal 7 Oktober 2011.

SUMBER:http://trendingprofil.blogspot.co.id/2016/11/profil-biodata-zulham-zamrun-perjalanan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar