Minggu, 15 Januari 2017

BIODATA ERNEST PRAKARSA


Biodata Ernest Prakasa akan kami sajikan lengkap beserta agama, karir, pendidikan beserta hobi dan foto lengkap dari sang artis. Sumber dari artikel ini berasal dari sumber-sumber terpercaya misalnya dari Wikipedia dan portal atau website entertainment lainnya.

Ernest Prakasa lahir di Jakarta, Indonesia, 29 Januari 1982; umur 34 tahun adalah seorang pelawak tunggal Indonesia. Salah satu orang yang dulunya tak terkenal dan sekarang berubah 180 derajat yang membuat matanya makin sipit. Sekarang siapa yang tak tau Ernest. Comica keturuan Thionghoa ini mulai terkenal sejak mendapat juara 3 dalam pegelaran Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV.
Adapun awal karier dari Ernest justru jauh dari dunia lawak. Ia memulai karirnya di industri musik, yakni dengan bergabung bersama Universal Music, kemudian melanjutkan kiprahnya di Sony Music. Kalau ditotal, nyaris enam tahun Ernest berkutat di industri musik.

Seiring waktu berjalan, Ernest kemudian mendaftarkan diri ke program televisi Kompas TV, yakni Stand Up Comedy Indonesia. Ia akhirnya berhasil lolos audisi dan terpilih menjadi satu dari 13 finalis dari seluruh Indonesia. Dalam perjalanannya hingga kompetisi berakhir, Ernest berhasil meraih peringkat ketiga dalam kompetisi tersebut.

Kepopuleran Ernest semakin melambung ketika membintangi film bergenre action comedy yakni Comic 8. Selain itu ia juga menggelar Stand Up Comedy Tour di berbagai kota dengan tajuk “Illucinati”.Di tahun 2014 Ernest Prakasa menorehkan rekor sebagai komedi tunggal pertama di Indonesia yang menggelar 3x pertunjukan dalam satu hari.

SUMBER:http://www.biodatapedia.com/2016/03/biodata-dan-profil-lengkap-ernest-prakasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar