Sabtu, 05 November 2016

CARA MENGETAHUI HOBI MELALUI ZODIAK

Zodiak Capricorn
Capricorn yang pintar harus belajar untuk menyeimbangkan waktu bekerja dan bermain agar berhasil menapaki karir tertinggi. Olahraga rekreasi seperti golf adalah hobi yang tepat. Capricorn juga dikenal sebagai pembaca setia yang sangat mencintai sejarah dan sangat menikmati tenggelam dalam sebuah cerita biografi.

Zodiak Aquarius
Seorang aquarius sangat memperhatikan fenomena apa yang berkembang pada masyarakat sehingga Anda memiliki pilihan hobi yang sangat banyak. Dari musik, fashion, hingga elektronik. Apapun yang menjadi tren akan menggelitik minat Anda.

Zodiak Pisces
Kemampuan artistik seorang pisces tak mampu ditandingi zodiak lainnya. Anda adalah orang yang jeli, tajam, intuitif, dan reseptif sehingga kreativitas Anda cocok untuk menulis, membuat puisi, musik, atau pun karya seni lainnya. Anda juga mungkin tenggelam dalam dunia imajinasi dan seni dramatis. Ketika imajinasi Anda terlalu aktif, Anda akan mulai memutar roda kehidupan Anda.

Zodiak Aries
Energik dan aktif, Aries adalah orang yang tidak bisa diam dalam menyelesaikan sebuah proyek. Menari akan sangat menarik bagi sisi kreatif Anda.

Zodiak Taurus 
Taurus umumnya memiliki cinta yang dalam pada tanaman dan bunga. Berkebun bisa menjadi aktivitas favorit Anda. Sederhana tapi menenangkan, Anda akan merasakan ketenangan ketika berada di tengah-tengah kebun. Coba tanam beragam sayuran dan bumbu untuk memasak makanan favorit Anda.

Zodiak Gemini
Gemini memiliki hobi yang sangat banyak karena pada dasarnya Anda adalah orang yang mudah bosan. Hobi Anda kerap berganti sebelum proyek pada hobi Anda sebelumnya selesai. Dengan minat yang luas, Anda ingin mengetahui banyak hal yang berbeda pada umumnya, bukan dari satu aktivitas yang mendalam.

Zodiak Cancer
Seorang cancer sangat mencintai kenangan-kenangan dalam hidup mereka. Mereka juga merupakan seorang kolektor. Hobi membuat scrapbook adalah hobi yang paling tepat untuk Anda. Anda akan sangat senang saat menghidupkan kembali kenangan dengan orang lain, dan membiarkan energi kreatif Anda mengalir saat menyusun scrapbook.

Zodiak Leo
Leo adalah orang yang jauh dari sifat pemalu, mereka terkenal sebagai orang yang pintar dalam menularkan idealisme berpikir mereka. Tak heran mereka adalah sosok yang tepat yang menginspirasi banyak orang. Melihat hal ini, tak ada salahnya Anda mencoba mempengaruhi cara berpikir orang lain dari ekspersi diri Anda di blog pribadi Anda. Jika Anda kurang nyaman mengekspresikan diri lewat tulisan, Anda bisa mulai dengan mengikuti kelas akting. Bakat akting Anda membuktikan bahwa Anda terlahir untuk berdiri di atas panggung sandiwara.

Zodiak Virgo
Cerdas dan analitis, Virgo memiliki ketertarikan untuk belajar hal-hal yang baru. Mereka sangat pandai dalam memanfaatkan informasi-informasi dalam pengalaman mereka untuk melakukan kegiatan baru mereka. Mereka juga tak akan segan-segan dalam berbagi ilmu yang mereka punya. Coba uji kecerdasan Anda dalam permainan catur. Siapa tahu hal ini akan sangat bermanfaat dalam menarik hati calon mertua Anda.

Zodiak Libra
Seorang libra memiliki mata yang sangat peka terhadap keindahan dan memiliki gairah yang sangat tinggi untuk hidup. Hal ini merupakan kombinasi yang sempurna dalam dunia fotografi. Tak ada salahnya Anda mengambil kelas fotografi, atau coba untuk belajar otodidak dengan mengabadikan semua hal yang menginspirasi Anda.

Zodiak Scorpio
Anda memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap misteri kehidupan. Karenanya, seorang scorpio sangat tertarik pada hal-hal yang spiritual. Meditasi adalah sebuah permainan yang ideal untuk membantu Anda mengarungi perairan fluktuatif emosi Anda.

Zodiak Sagitarius
Sagitarius memiliki ketertarikan pada konsep-konsep baru dan memiliki keinginan mendalam untuk memahami misteri kehidupan. Apakah itu membaca buku oleh Eckhart Tolle, mengambil jurusan science di sebuah perguruan tinggi lokal, hobi Anda harus merangsang kehausan akan ilmu pengetahuan.

 sumber: http://www.engkas.com/2012/12/cara-mengetahui-hobi-melalui-zodiak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar